Tuesday, May 20, 2014

Tips Memilih Model Fashion Untuk Musim Penghujan

Menggunakan Model Sepatu Waterproof Shoes 

 

Sebenarnya banyak sekali model baju untuk musim penghujan, dan kebanyakan model baju untuk musim hujan tersebut, sangat menutup dan jarang sekali ada yang cukup terbuka. Dan anda pun bisa bereksperimen dengan baju yang anda sekarang akan kenakan, seperti menambahkan syal, atau juga menggguanaka pakaian yang berwaran cukup terang. Nah di bawah ini ada tips untuk anda yang sekarang ingin berganti fashion pakaiannya di musim penghujan.

1. Menggunakan Pakaian Yang Warna Warni
 
Menggunakan Pakaian Yang Warna Warni


Pada musim penghujan kebanyakan orang akan malas - malasan karena diluar sedang hujan dan banyak sekali aktivitas yang akan di cancel, oleh karennya ketika anda menggunakan model pakaian dengan warna yang cerah akan membuat anda bisa bersemangat secara tidak langsung. Anda bisa mengkombinasi warna kuning dan oranye, merah atau biru. Pakaian yang memiliki warna terang bisa membuat Anda lebih semangat dan memancarkan rona yang lebih cerah pada wajah Anda.

2. Menggunakan Pelengkap Seperti Syal dan Scarf
 
Menggunakan Pelengkap Seperti Syal dan Scarf
Banyak sekali pelengkap pakaian yang bisa anda gunakan untuk melengkapi model pakaiana anda ketika masuk musim penghujan, salah satunya adalah syal. Anda bisa bereksperimen dengan dengan beberapa koleksi syal dan scarf yang Anda miliki. Misalnya warna pakaian yang gelap dengan syal yang menyala atau sebaliknya. Selain hangat, juga bisa membuat Anda lebih fashionable.
3. Menggunakan Model Sepatu Waterproof Shoes
 
Menggunakan Model Sepatu Waterproof Shoes
Tidak hanya baju dan celana, anda juga bisa mengganti model sepatu anda ketika ingin berpergian kemana - mana, tentunya di jalan akan berbeda ketika musim panas dan juga musin hujan, banyak sekali air yang bergenangan dan jika anda menggunakan sepatu biasa kaki anda akan terkena air hujan tersebut. Untuk itu anda bisa menggunakan model sepatu low heels, boots atau ankle boots. Karena dengan model sepatu ini bisa menjaga kaki anda dari air hujan ketika anda sedang berjalan sekaligus memberikan kesan stylish pada fashion anda.
4. Menggunakan Blazer dan Coat
 
 Menggunakan Blazer dan Coat
Inilah saatnya untuk anda mengguanakan dua pakaian diatas tadi, model blazer sendiri banyak sekali, anda bisa memilihnya untuk mix and match pada model pakaian yang anda akan kenakan. Ketika anda memakai blazer tersebutanda akan terlihat rapih dan juga berwibawa. Dan jika anda memilih untuk model santai, anda bisa memilih sweater oversize atau cardigan biasa dan cardigan batwing bisa jadi pilihan.

5. Sweater
Tidak hanya cocok untuk pria swater juga bisa di aplikasikan untuk perempuan, apalagi untuk musim penghujan seperti sekarang, untuk warnanya sendiri swater banyak sekali pilihan warna dan juga modelnnya. Dan sekedar tips saja untuk anda yang akan menggunakan swater atau berencana untuk membeli swater, anda bisa memilih swater dengan bahan cashmere, atau wol dan jika anda ingin tampil sedikit anggun pakaialah yang berbahan cashmere dengan turtle-neck dengan paduan warna hitam atau camel. Dengan memakai swater tidak hanya menambah gaya pakaian fashion anda, akan tetapi swater juga bisa menjaga kondisi suhu tubuh anda, di kala cuaca seperti sekarang. 

No comments:

Post a Comment