Tuesday, May 20, 2014

Model Potongan Rambut Terkini Untuk Wanita 2013

1. Model Potongan Rambut Panjang
Untuk anda yang mempunyai bentuk muka atau wajah yang lancip ke bawah, model ini sangat cocok untuk anda aplikasikan ke rambut anda. Karena dengan model rambut ini bisa menutupi kekurangan dari wajah anda, seperti adanya jerawat atau juga luka yang sekarang masih membekas di wajah anda, dengan sentuhan poni diatas dahi anda, anda bisa lebih percaya diri ketika berhadapan dengan seorang pria. Nah di bawah ini ada model potongan rambut panjang yang bisa anda gunakan pada rambut anda.
2. Model Potongan Rambut Pendek
Sebenarnya model ini bisa anda aplikasikan untuk bentuk wajah apapun, akan tetapi jika anda mempunyai sifat yang simpel dan tidak mau ribet model rambut ini bisa anda jadi pilihan anda, karena mungkin pekerjaan anda yang sangat padat, atau juga jadwal kuliah yang padat juga, membuat adna tidak mempunyai banyak waktu untuk menyisir atau juga membuat rambut anda lebih raih lagi. Karena kita tahu bahwa model rambut panjang agak lama untuk menyisirnya dan juga mendandannya, di bandingkan dengan rambut pendek. Nah di bawah ini ada beberapa model rambut pendek yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda.

Mungkin itu tadi beberapa model potongan rambut untuk perempuan, yang bisa anda pilih, dan juga bisa anda apliasikan pada rambut anda, yang sekarang masih itu - itu saja modelnya, mungkin sedikit sentuhan model diatas anda akan terlihat lebih cantik dengan rambut anda yang anggun, selain gambar yang ada diatas tadi anda bisa juga menannyakan model yang cocok bagi anda ke tukang salon, ketika anda mencukur atau sekedar memanjakan rambut anda ke salon. Dan sekedar tips saja ketika anda menginginkan model rambut yang cocok dengan anda, maka ada baiknya anda harus mengetahui dulu bentuk wajah anda sendiri, karena ada beberapa wanita yang hanya ingin menggunakan salah satu model rambut, akan tetapi model rambut tersebut tidak cocok dengan dirinya karena bentuk wajahnya tidak pas atau tidak cocok dengan model rambut yang dia pilih. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

No comments:

Post a Comment