Sunday, May 25, 2014

gaya rambut wanita terbaru



 potongan rambut wanita terbaru


Di tahun 2014 ini telah banyak sekali muncul gaya rambut wanita terbaru yang lebih menonjolkan sisi kecantikan dari wanita
;

Gaya Rambut Potongan Setengah Panjang

Model rambut potongan setengah panjang sering terlihat digunakan oleh para aktris dari dataran Hollywood. Potongan rambut ini diprediksi akan menjadi trend center pada tahun 2014 dikarena banyak film – film box office dengan para aktrisnya yang menggunakan gaya rambut tersebut.
Untuk mengaplikasikan rambut ini, anda perlu memotong rambut hingga melebihi pundak sekitar 2 hingga 3 cm. Selanjutnya pangkas rambut pada bagian atas depan hingga sepanjang garis bulu mata untuk lebih menutupi keseluruhan dahi. Belahan pinggir sangat direkomendasikan untuk model rambut ini, sehingga kesan yang feminim akan lebih terlihat.

 Gaya Rambut Potongan Setengah Panjang

Gaya Rambut Potongan Mermeid Wave

Prediksi gaya rambut di tahun 2014 yang akan booming lainnya yaitu dengan gaya rambut Mermeid Wave. Gaya rambut ini menampilkan kesan yang cantik, glamour dan ceria. Anda memerlukan panjang rambut hingga sepanjang dada untuk mengaplikasikan gaya ini dengan lebih maksimal.
Pada bagian atas hingga garis telinga bawah, rambut dibiarkan lurus jatuh ke bawah, sedangkan mulai dari garis telinga bawah hingga ujung rambut, anda perlu membentuk gelombang yang tidak beraturan. Dan hindarilah untuk penggunaan layer di bagian depan, karena kesan mermeidnya dapat menghilang.

 Gaya Rambut Potongan Mermeid Wave

Gaya Rambut Potongan Ikal

Seperti yang mungkin telah anda ketahui sebelumnya bahwa model rambut dengan potongan ikal sudah pernah booming pada tahun 2009 yang lalu. Namun banyak pengamat di dunia fashion, gaya rambut ikal akan kembali trend digunakan oleh masyarakat seluruh dunia, namun dengan berbagai pengembangan dan kombinasi di segala sisi.
 Gaya Rambut Potongan Ikal
Walaupun tampilan rambut ikal akan terlihat sedikit kusut dan tidak beraturan, namun kesan yang keren dan modis dapat di tonjolkan dengan sempurna. Gaya rambut ini juga sangat cocok bagi anda yang tidak ingin ribet di dalam menata rambut untuk kegiatan sehari – hari.
Sebagian besar gaya rambut terbaru wanita 2014 yang akan mengalami trend center memerlukan ukuran rambut yang panjang. Berbeda di tahun lalu, dimana banyak trend rambut pendek yang menjadi pilihan dari berbagai kalangan wanita. Jika anda tidak mempunyai ukuran rambut yang panjang, jangan khawatir, masih banyak terdapat yang bisa anda aplikasikan sesuai dengan perkembangan fashion.

No comments:

Post a Comment