Sunday, May 25, 2014

Gaya rambut Mohawk



 Rambut Mohawk Snail Shell  
 Rambut Mohawk Bun


Gaya rambut Mohawk merupakan model gaya rambut teratas yang paling banyak digunakan oleh kaum pria dan wanita, dimana pada awalnya pengguna hanya melakukan pemangkasan di bagian sisi kepala dan hanya meninggalkan garis rambut pada bagian depan atas hingga ke bagian belakang kepala.
Saat ini model rambut Mohawk mulai berkembang dengan style yang lebih elegan. Untuk itulah kami akan membahas beberapa jenis rambut Mohawk khusus diaplikasikan oleh wanita masa kini.
Rambut Mohawk Chaos
Gaya rambut Mohawk chaos sering sekali digunakan oleh salah satu penyanyi besar dunia seperti Rihanna. Terlihat dengan jelas model Mohawk ini merupakan pengembangan dari versi tradisionalnya, dimana anda akan melihat dengan jelas garis rambut yang tidak beraturan ke segala arah. Walaupun terlihat agak berantakan namun model ini menjadikan pemakainya lebih ceria dan bergaya.
 Rambut Mohawk Chaos
Rambut Mohawk Bun
Model rambut Mohawk bun dapat diaplikasikan dengan rambut panjang tanpa perlu memotongnya. Di bagian sisi rambut perlu di kepang menipis menuju ke atas kepala, sedangkan pada bagian depan atas di desain dengan . Model rambut ini sangat cocokJgaya bun seperti kepala ikan lohan  digunakan bagi wanita dengan bentuk wajah bulat dan tidak memanjang.
 Rambut Mohawk Bun
Rambut Mohawk Updo
Banyak para selebritis dunia saat ini menggunakan model rambut Mohawk kombinasi updo yang terlihat seperti kode beraturan. Teknik rambut Mohawk ini hanya dapat dilakukan oleh gaya rambut panjang, dengan teknik updo di bagian atas secara teratur. Sedangkan untuk bagian belakan kepala dibiarkan menghelai memanjang.
 Rambut Mohawk Updo
Rambut Mohawk Snail Shell
Potongan rambut Mohawk snail sheel dilakukan dari bawah belakang dan samping yang di bentuk secara melingkar berkepang dan akan terlihat seperti topi rajutan. Aksen rambut Mohawk ini menjadi lebih unik dan tidak biasa dari jenis gaya Mohawk lainnya.
 Rambut Mohawk Snail Shell
Rambut Mohawk Thrilling Fauxhawk
Wanita akan memperoleh kesan yang tomboy, kuat dan berenergi jika mereka menampilkan gaya rambut Mohawk thrilling fauxhawk. Model ini terlihat sangat bergaya dan cukup rumit untuk membentuknya. Rambut pada bagian sisi kiri dan kanan di tata sedemikian rupa secara vertika keatas yang digabungkan dengan bentuk kepang mulai dari sisi depan hingga ke belakang. Sedangkan pada bagian atas dibiarkan berdiri.
 Rambut Mohawk Thrilling Fauxhawk
Demikianlah beberapa model dan gambar rambut Mohawk untuk di aplikasikan pada para wanita agar terlihat lebih berenergi. Walaupun sebenarnya ada berbagai macam bentuk dan gaya rambut Mohawk lainnya yang telah dikembangkan oleh beberapa perancang terkenal di dunia.
Untuk mendapatkan hasil yang lebih sempurna dan sesuai dengan bentuk wajah anda. Kami lebih menyarankan untuk membentuk rambut ini kepada para profesional yang dapat anda temukan di salon – salon berlabel dekat rumah anda.

No comments:

Post a Comment