Sunday, May 25, 2014

gaya rambut pendek wanita korea 2014





 Gaya Rambut Pendek Asimetris Bob 
 Gaya Rambut Pendek Berponi



Selama ini kesan cantik dan menarik dari seorang wanita tercemin ketika mereka mempunyai rambut yang panjang dan bagus, sedangkan bagi wanita dengan gaya rambut pendek sering sekali di kesampingkan oleh beberapa orang. Seiring dengan perkembangan zaman, ternyata gaya rambut pendek wanita sudah mulai diterima dan menjadi trend di masyarakat. 
Gaya Rambut Pendek Korea Asimetris Bob 
Bagi para wanita yang ingin mendapatkan penampilan lebih bersemangat, bercahaya dan tentunya cantik, menggunakan gaya rambut pendek dengan model Asimetris Bob lebih di rekomendasikan. Gaya rambut ini di pangkas hingga pada bawah dagu dengan aliran layer ke dalam. Anda pun dapat mengaplikasikan teknik shaggy pada model Asimetirs Bob untuk terlihat lebih mempesona lagi.
 Gaya Rambut Pendek Asimetris Bob 



Gaya Rambut Pendek Korea Berponi
Untuk menciptakan bentuk wajah yang lebih bulat dan cantik, banyak para wanita yang menggunakan model rambut pendek berponi. Bentuk rambut ini haruslah di pangkas hingga dibawah garis pipi ataupun telinga dengan poni yang panjangnya hingga batas bulu mata. Warna yang paling cocok untuk di pakai yaitu warna hitam kemerahan, ataupun kombinasi merah jambu dengan hitam.
 Gaya Rambut Pendek Berponi
Gaya Rambut Pendek Korea Bergelombang
Gaya rambut pendek bergelombang saat ini banyak sekali di gunakan oleh para artis Korea untuk menampilkan kesan yang anggun, feminim serta lebih segar. Untuk menciptakan model rambut tersebut, anda perlu memangkas rambut hingga batas leher kemudian gunakanlah gaya belah samping disertai poni dengan garis miring.
Gaya Rambut Pendek Bergelombang
Gaya Rambut Pendek Korea Pixie
Model rambut pendek wanita dengan gaya pixie sekarang ini telah berkembang sangat pesat di Korea, walaupun kiblat rambut model ini banyak di gunakan oleh orang Eropa dan Amerika. Potongan rambut pixie akan dibentuk membulat dengan bentuk yang menyerupai bulu burung pixie. Warna yang dominan untuk digunakan adalah warna kuning keemasan, namun di Korea sendiri warna kemerahan dan hitam adalah yang paling banyak digunakan.
 Gaya Rambut Pendek Pixie
Gaya Rambut Pendek Korea Max ShortCut
Untuk menampilkan kesan yang agak tomboy dan bersemangat, banyak para wanita di Korea yang menampilkan model rambut pendek max shortcut. Model rambut wanita seperti ini perlu dipangkas hingga ukuran 3 -6 cm dengan tampilan pada kedua telinga hingga kelihatan.
 Gaya Rambut Pendek Max ShortCut
Demikianlah gaya rambut pendek wanita korea 2014 yang sedang trend dan paling banyak diaplikasikan oleh masyarakat Indonesia saat ini dengan beragam bentuk, model dan gaya untuk menciptakan kesan yang lebih kuat pada seseorang yang berkarakter.

No comments:

Post a Comment